Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » The Next: Info Bola: Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim

The Next: Info Bola: Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim

Info Bola: Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim

Info Bola: Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim


Semen Padang berencana akan mengikuti dua turnamen pra musim untuk meyongsong Indonesia Super League musim 2015. Dua turnamen itu adalah Walikota Padang Cup dan SCTV Cup. Dari dua ajang tersebut, tim berjuluk Kabau Sirah ini akan menjalani 7 sampai delapan pertandingan.


Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menyatakan akan menggunakan dua turnamen tersebut dengan sebaik mungkin. Salah satu titik fokus utamanya yakni menemukan komposisi tim.


“Ya, alhamdulillah, dengan adanya Walikota Padang Cup dan SCTV Cup ini kami terbantu. Dalam agenda kami ada 7-8 pertandingan uji coba yang harus dilakukan menjelang menghadapi kompetisi (ISL 2015). Dengan dua kompetisi ini, kami manfaatkan sebaiknya untuk melakukan perbaikan. Tidak ada target khusus, yang penting itu target kita di Februari,” ujar Jafri Sastra.


Sementara itu, tadi sore Eka Ramdani dkk melakukan latihan perdana di Stadion Agus Salim. Awalnya di latihan ini, Jafri akan melakukan uji coba guna mengukur persiapan jelang turnamen Walikota Padang Cup. Sayangnya tidak ada lawan makanya uji coba itu diganti dengan uji coba internal (game).


“Sebenarnya kita memiliki lawan tanding, tapi karena tidak ada, kita lakukan game saja, kami mempunyai banyak catatan untuk perbaikan menjelang Februari,” tambah Jafri.


Seluruh pemain baru SPFC juga mengikuti latihan seperti Herman Dzumafo, Zuchrical Abdul Gamal, Mofu, Leo Guntara, Rezi Syafrianto, Rully Desrian, Nerius Alom, Gugum Gumilar, Aldi dan Agnef. Sementara itu Irsyad Maulana belum hadir dikarenakan mengikuti persiapan Timnas U-23.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/semen-padang-siapkan-7-sampai-8-uji-coba-di-pra-musim/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Semen Padang Siapkan 7 Sampai 8 Uji Coba di Pra Musim

0 komentar:

Posting Komentar